Siasati Bingkai Photo yang Melorot dengan Garpu

BINGKAI photo ataupun lukisan yang di pajang di dinding sering sekali terjatuh akibat paku untuk penyanggah terlalu dalam saat menancap ke dinding. Jika mesti mencabut paku lagi dan juga menancapkan ulang tampaknya agak merepotkan.

Namun, sekarang ada cara yang bisa menyiasati pajangan dinding yang pelik di sangkutkan ke paku. Video dari @cooldiyvids memberi suatu solusi mudah menangani masalah bingkai yang melorot saat dipajang di dinding.

Lewat video yang di unggah, @cooldiyvids dalam memanfaatkan karet ataupun tali dan juga garpu untuk memudahkan pada pemasangan bingkai pada dinding. Kamu tidak perlu mengenakan kail lagi untuk menyangkutkan ke paku.

Pertama-tama, sangkutkanlah garpu ke paku yang tersisa dan menancap ke dinding. Lalu, pada sisi belakang bingkai, pasangkan tali secara horizontal. Apabila karet cukup dan juga memungkinkan, itu akan jauh lebih mudah. Lalu, sangkutkanlah bingkai lewat garpu.

Lalu, atur posisi bingkai sampai tegak dan juga rapi. Terakhir, cabutlah garpu yang di sangkutkan ke paku tadi. Serta, selesai telah, sekarang bingkai bisa tersemat di dinding dan dinding menjadi hidup dengan adanya pajangan.